International Furniture & Craft Design Competition

  • Home / International Furniture & Craft Design Competition

International Furniture & Craft Design Competition

Dalam rangka meneguhkan eksistensi dalam usianya yang ke-30 ini, Asmindo (Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia) akan menyelenggarakan event kompetisi besar di dunia design mebel dan kerajinan, yakni:  International Furniture & Craft Design Competition.

Event ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kualitas design dunia industri mebel dan kerajinan di Indonesia, khususnya anggota Asmindo.

Dengan menghadirkan juri para expert (pakar) di dunia design, Asmindo juga tak tanggung-tanggung mendatangkan juri dari kalangan buyer (pembeli) ataupun praktisi bisnis mebel dan kerajinan, Organisasi perdagangan internasional dari Jepang/JETRO (Japan External Trade Organization), akademisi dan pakar marketing. Diharapkan mereka dapat mem-verifikasi dan menilai design dari berbagai sudut pandang, sehingga dapat dihasilkan sebuah design yang perfect untuk kalangan bisnis mebel dan kerajinan yang tidak hanya memenuhi penilaian secara estetis, tapi juga meliputi nilai ergonomis, fungsional, inovatif, berorientasi pasar, anthropometris, dan layak untuk diproduksi.

Oleh karena itu, Asmindo sebagai wadah para pebisnis mebel dan kerajinan menantang para jagoan design di seluruh dunia untuk beradu kelihaian dalam mendesign produk mebel dan kerajinan. Bagi para designer yang tertarik kompetisi ini bisa mengirimkan aplikasinya di e-mail: asmindodesignaward@gmail.com

Selamat berkompetisi!

Leave Comments

WhatsApp chat