Dukungan Menteri Perindustrian RI Untuk Asmindo

  • Home / Dukungan Menteri Perindustrian RI Untuk Asmindo

Dukungan Menteri Perindustrian RI Untuk Asmindo

Jakarta | Jum’at, 8 Juni 2018 | Menjelang ulang tahun ke-30, Asmindo bergeliat dan melakukan repositioning dengan merangkul semua elemen yang terkait dengan industri mebel dan kerajinan di Indonesia, baik dari unsur pemerintah maupun swasta.

Pada tanggal 8 Juni 2018 yang lalu, Ketua Umum Asmindo, Ir. Anggoro Radmadiputro didampingi oleh beberapa pengurus DPP Asmindo beraudiensi dengan Menteri Perindustrian RI, Bapak Erlangga Hartarto guna melaporkan beberapa perkembangan kegiatan Asmindo, baik yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh ASMINDO.

Lebih spesifik Ketua Umum Asmindo melaporkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang peringatan ulang tahun ke-30 Asmindo yang akan dihelat pada bulan Agustus 2018. Menurut Ketua Asmindo, moment ini sangat penting untuk menggerakkan Asmindo sebagai wadah para pelaku industri di bidang mebel dan kerajinan di Indonesia agar lebih progresif menghadapi tantangan jaman. Dengan tema “Berkarya Untuk Bangsa Menuju Revolusi Industri 4.0” Asmindo bertekad untuk sebesar-besarnya bermanfaat tidak hanya untuk anggotanya, tapi lebih luas lagi, untuk bangsa Indonesia.

Dengan didampingi Dirjend Industri Hasil Hutan dan Produk Hutan, Panggah Susanto, Menteri Perindustrian menyambut baik kegiatan yang telah, sedang dan akan dilakukan terkait dengan ulang tahun ke-30 Asmindo tersebut. Dengan harapan, Asmindo bisa berkarya lebih baik lagi dan menjalin sinergi dengan pemerintah agar tujuan kita bersama bisa tercapai dengan baik. *** (Admin)

 

BERITA :

Foto: www.http://www.kemenperin.go.id

Menperin Menerima Kunjungan Ketua Umum ASMINDO 

 

 

Leave Comments

WhatsApp chat